andien vs hilary duff

Sambil menunggu rendaman cucian, malam ini saya mencoba mengingat ingat kembali, siapa selebriti pertama yang berhasil membuat saya jatuh hati. Tidak begitu susah sebetulnya, karena pilihannya antara dua: Andien Aishya atau Hilary Duff. Memang kedua selebriti itu bentukannya sangat beda. Yang satu jelas orang Indonesia asli, (dulu) kulitnya sawo matang, (dulu) hidungnya agak pesek, tidak begitu tinggi, tapi cantinya subhanallah (apalagi sekarang). Yang kedua artis Hollywood, putih, mancung, rambut pirang, agak agak montok dikit, apalagi sekarang, setelah jadi janda. Haha..

Dari banyak sekali perbedaan itu, yang membuat saya suka keduanya adalah karena dua duanya penyanyi keren, dan agak keren untuk Hillary Duff. Betul, menurut saya, beberapa orang yang jago nyanyi itu cantiknya nambah buanyak. Contohnya mbak Oyin. Begitu saya tau dia jago nyanyi, kadar kejutekan mukanya yang tadinya 70%, berkurang menjadi 20% saja! Edan nggak. Contoh lain baim yang di lantai 11 itu, kecantikannya bertambah 20% karena suaranya oke punya. Ini tambah edan. Oke lupakan.

Lalu, saking penasarannya, saya mencoba menelusuri lagi, siapa di antara mereka yang berhasil meracuni saya untuk pertama kalinya. Andien saya kenal pertama lewat video clip lagunya berjudul “My Funny Valentine”. Saya ingat sekali, videonya hitam putih, tapi kayak ada merah gitu di bibirnya mbak andien kalo nggak salah inget. Kelihatan banget dia masih sedikit agak dekil di video itu. Tapi suaranya benar benar membius. *die. Lagu tersebut ia rilis bersama lagu lagu lain dalam album Bisikan Hati pada tahun 2000.

Di tahun tahun berikutnya, mbak andien semakin cantik saja. Meskipun tidak pernah membeli salah satu CD atau kasetnya, tapi saya selalu mengikuti perkembangan musiknya. Namun, dari beberapa album yang dikeluarkan, favorit saya adalah Gemintang. Pokoknya dia oke banget di album itu. Suaranya masih remaja gitu, walaupun nggak terdengar naif seperti di album pertama. Tapi lagu favorit saya adalah Pulang, yang ada di album Andein (2010).

Lalu lalu, sementara itu, ada Hilary Duff yang sering mengisi hari hari saya waktu SMP. Entah bagaimana saya bisa naksih mbak duff ini. yang jelas, awalnya saya bukan pencinta Lizzie Mcguire . Saya mengenalnya dari film film lain. Kayaknya semua filmnya dia saya tonton deh. Mulai dari “Agen Cody Banks, Cheaper By The Dozen, Cinderella Story, Raise Your Voice, Perfect Man, Cheaper By The Dozen 2, (habis itu udah kayanya). Walaupun kebanyakan filmnya klise, tapi tetap saya cinta mbak duff ini.

Dan setelah saya googling, ternyata film pertama Duff yang saya tonton, rilis di tahun 2003. Dan kemungkinan besar saya nonton filmnya setahun kemudian karena dulu biasanya hanya pinjem di rentalan CD.

Jadi pemenangnya adalah Mbak Andien! YEY

Advertisements

7 thoughts on “andien vs hilary duff

  1. kok aku merasa kamu secara ga langsung ngasih tau angkatanmu ya? hahaa. kenapa hillary duff? hihihihi. ga taylor swift dkk.. HAHAHA. 🙂 nice btw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s