Jus Kekinian

Ini akan menjadi postingan termahal saya dalam sejarah perblogan. Saya mengajak dania dan quarin yang katanya tahun ini mau nikah ke mol yang ada penjual jus raw foodnya. Saya tidak begitu paham sebetulnya dunia per raw-food-an itu, tapi karena di kantor sedang heboh membahasnya-lengkap dengan kisah kehidupan alodita-jadi lah saya penasaran.

IMG_6837.JPG

Titik tengah antara kantor saya dengan kantor dania-quarin adalah sekitaran bundaran HI. Maka kami putuskan untuk hunting jus tersebut di antara GI dan PI. Namun setelah berputar-putar di lantai 5 GI dan tetap tidak menemukan salah satu brand jus jus an masa kini tersebut, malah dapat CD sheila on7, maka kami sedikit ngesot ke PI.

IMG_6820.JPG

IMG_6815.JPG

Setelah sedikit berkeliling, bertemulah kami dengan cafe yang sedikit unik ini, namanya Dill Gourmet Cafe, letaknya di lower basement. Dan di cafe itu tersedia jus masa kini yang kita cari. Dan kebetulan ada promo, beli empat dapat gratis dua! Yey!

Dari empat rasa yang tersedia (seperti gambar di atas), saya paling suka yang Energy Charger, dan yang paling aneh yang Forever Young, kayak ada rasa tanah gitu. Sayangnya saya tidak mencatat masing masing komposisinya, lain waktu saya tulis (dasar nggak niat).

Setelah minum ini sih pagi harinya saya langsung lancar BAB. Tapi memang sedang tidak seret juga sih, jadi masih belum tahu khasiat dari jus mahal ini. Btw harganya @28k, kalau dibawa pulang lebih murah, @24k (semoga saya tidak salah ingat).

Sekian,

One thought on “Jus Kekinian

Leave a Reply

